Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Bangkit, Persib Sampaikan Satu Janji Jelang Laga Kontra Persela

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:08 WIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung berhasrat untuk bangkit dari keterpurukan lewat serangkaian hasil buruk yang didapat beberapa waktu belakangan.

Persib akan menghadapi Persela pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

Laga itu menjadi kesempatan bagi Persib untuk memutus tren negatif yang kini sedang membelit mereka.

Persib telah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka.

Kekalahan itu didapat dengan skor 0-2 dari Persib, 1-5 dari Arema FC, dan 0-1 dari Barito Putera.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persela, Persib Bandung Bakal Benahi Konsentrasi Pemain

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi dalam rangka berupaya kembali ke jalur kemenangan di markas Persela.

"Evaluasi selalu ada di setiap pertandingan dan kami selalu belajar meskipun sepakbola itu dinamis," ujar Yaya dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan Rabu (7/8/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

"Kadang kami perbaiki sisi kekurangan dan ada lagi kekurangan yang lain, dan ini perlu konsistensi dalam menyikapi pertandingan-pertandingan terakhir."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.