Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Fakhri Husaini Mencadangkan Supriadi di Laga Timnas U-18 Indonesia Kontra Filipina

By BolaSport - Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:55 WIB
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini pada seleksi tahap pertama pada 23-28 April 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/6/2019).
PSSI
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini pada seleksi tahap pertama pada 23-28 April 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini membeberkan mengapa ia mencadangkan Mochamad Supriadi saat laga kontra Filipina.

Nama winger timnas U-18 Indonesia, Mochamad Supriadi digadang-gadang bakal menjadi bintang pada Piala AFF U-18 2019.

Namun, Supriadi justru tak mengisi line-up utama timnas U-18 Indonesia saat laga perdana turnamen ini.

Pemain sayap Persebaya Surabaya itu menghuni bangku cadangan terlebih dahulu pada awal laga, sebelum akhirnya dimasukkan pada babak kedua.

Meski begitu, Supriadi sukses mencetak dua gol pada menit ke-79 dan 90+1' yang kian menambah kemenangan Garuda Nusantara atas Filipina dengan skor akhir 7-1.

Baca Juga: Bima Sakti Minta Timnas U-15 Indonesia Waspadai Set-piece Thailand

Baca Juga: Uniknya Gelandang Jepang Ini saat Harus Meninggalkan Klub Liga Inggris

Sementara itu, lima gol lain dicetak oleh Sutan Zico (2'), Muhammad Fajar Fathur Rahman (17'), David Maulana (41'), dan Amiruddin Bagus Kahfi (19' dan 22').

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini rupanya memiliki alasan tersendiri mencadangkan top scorer Garuda Select edisi 2018 tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X