Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-15 Indonesia Akan Menghadapi Vietnam, Modal dan Persiapan Sudah Dimiliki

By Muhammad Robbani - Kamis, 8 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Pemain Timnas U-15 Indonesia selebrasi usai memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-15 2019.
PSSI.ORG
Pemain Timnas U-15 Indonesia selebrasi usai memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-15 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-15 Indonesia akan menjalani laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-15 2019 kontra timnas U-15 Vietnam.

Timnas U-15 Indonesia akan menghadapi timnas U-15 Vietnam di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand, Jumat (9/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Sudah pernah menghadapi Vietnam dan bahkan menang 2-0 menjadi modal berharga pasukan Bima Sakti untuk meraih hasil positif pada laga nanti.

Kemenangan 2-0 timnas U-15 Indonesia atas timnas U-15 Vietnam itu diraih pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-15 2019.

"Vietnam memiliki kecepatan dan kami harus waspadai hal itu. Kami telah melakukan evaluasi kepada para pemain dari laga kemarin (kontra Thailand)," kata Bima Sakti dari rilis PSSI.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-52, ASEAN Gelar Diskusi Sepak Bola Wanita di Jakarta

"Selain itu, kami juga kembali mempelajari permainan Vietnam. Kami menyiapkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di lapangan besok," ujarnya menambahkan.

Dari evaluasi kekalahan dari timnas U-15 Thailand pada partai semifinal, Bima Sakti berharap anak asuhnya bisa mempelajari kesalahan mereka.

Bima Sakti ingin Muhammad Valeron dkk bisa tampil lebih baik melawan Vietnam seusai kekalahan 0-2 dari Thailand.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.