Tuntas Berlaga di Piala Indonesia, PSM Kini Bidik Posisi Tinggi di Liga 1 2019

By BolaSport - Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:16 WIB
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan sebelum berangkat ke Filipina untuk menumbangkan Kaya FC dalam laga keempat Piala AFC 2019
Twitter PSM Makassar
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan sebelum berangkat ke Filipina untuk menumbangkan Kaya FC dalam laga keempat Piala AFC 2019

SUPERBALL.ID - PSM Makassar berupaya mengejat ketertinggalan mereka di Liga 1 2019 setelah menjuarai Piala Indonesia 2018.

Saat ini beberapa klub Liga 1 sudah bermain hingga 12 kali, namun PSM Makassar baru bermain tujuh kali akibat keterlibatan mereka di Piala Indonesia.

Juku Eja pun tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 13 poin alias tertinggal 13 angka dari pemuncak yakni Tira Persikabo.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menargetkan timnya bisa menembus tiga besar pada akhir putaran pertama.

"Tentu kami masih bisa mengejar ketertinggalan itu, sebab kami belum sampai sepuluh pertandingan," kata Munafri Arifuddin, kepada wartawan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 2 2019 - Ini Posisi 3 Klub yang Terdegradasi dari Liga 1 2018

 

Baca Juga: Ratu Tisha Buka Suara Terkait Teriakan Pulang dari Suporter PSM

"Kami masih berharap dan harus menembus tiga besar dan di paruh musim kami akan mempersiapkan kekurangan untuk masuk ke putaran kedua," ujarnya menambahkan.

PSM sendiri punya target besar pada Liga 1 yakni menjadi yang terbaik pada akhir musim.

Hal itu tak terlepas dari target tim pada awal musim yang mencanangkan treble winner dengan menjuarai Piala Indonesia, Piala AFC, dan Liga 1.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X