Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Timnas U-15 Indonesia Bicara Kegemilangannya di Adu Penalti

By Muhammad Robbani - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:20 WIB
Aksi pemain timnas U-15 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru pada perebutan posisi ketiga Piala AFF U-15 2019 kontra timnas U-15 Vietnam, di Stadion IPE 1 Chonburi, Thailand, Jumat (9/8/2019).
PSSI
Aksi pemain timnas U-15 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru pada perebutan posisi ketiga Piala AFF U-15 2019 kontra timnas U-15 Vietnam, di Stadion IPE 1 Chonburi, Thailand, Jumat (9/8/2019).

SUPERBALL.ID - Ada peran pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti dibalik kecermelangan kiper I Made Putra Kaicen pada adu penalti kontra timnas U-15 Vietnam.

Timnas U-15 Indonesia meraih posisi ketiga Piala AFF U-15 2019 seusai mengalahkan timnas U-15 Vietnam pada perebutan posisi ketiga gelaran di Stadion IPE 1 Chonburi, Thailand, Jumat (9/8/2019).

I Made Putra Kaicen menjadi pahlawan timnas U-15 Indonesia berkat kegemilangannya menahan tiga tendangan penalti pemain timnas U-15 Vietnam.

Dia menepis tiga tendangan pemain Vietnam yaitu Ha Van Viet, Nguyen Pu Nha, dan Nguyen Cong Son.

"Saya juga hanya berusaha mempraktikkan apa yang diajarkan pelatih dan mengikuti insting saat membaca bola," kata I Made Putra.

Baca Juga: Kata Bima Sakti Seusai Timnas U-15 Indonesia Finis di Peringkat Ketiga Piala AFF U-15 2019

"Ini hasil kerja keras teman-teman semua. Saya bersukur kami semua bisa maksimalkan kesempatan," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain tiga eksekutor Garuda Asia yang sukses menjalankan tugasnya adalah Ressa Aditya, Wahyu Agong, dan Athallah Araihan.

Sementara Alfil Lestaluhu dan sang kapten Marcell Januar Putra gagal menjalankan tugasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X