Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Aroma Nostalgia Saat Teco Bertemu Ciro Alves

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 22:15 WIB
Pemain Tira Persikabo saat hendak mengeksekusi tendangan bebas pada laga kontra Bali Uniteddi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Pemain Tira Persikabo saat hendak mengeksekusi tendangan bebas pada laga kontra Bali Uniteddi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Sesaat sebelum kick-off laga Tira Persikabo Vs Bali United, Ciro Alves berlari kecil ke arah bench pemain Serdadu Tridatu.

Ciro Alves yang sedang jadi bintang Tira Persikabo itu berlari sambil tersenyum dan menghampiri pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Keduanya nampak saling bertegur sapa dan masing-masing tersenyum menyamangati satu sama lain meski berasal dari dua kubu berbeda.

Hal itu tak berlangsung lama mengingat pertandingan segera dimulai dan Ciro pun meninggalkan bench pemain Bali United untuk masuk ke lapangan.

Itu terjadi sesaat setelah sesi foto tim atau sebelum kick-off laga pekan ke-14 Liga 1 2019 antara Tira Persikabo kontra Bali United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Kalau mengingat keduanya merupakan sesama orang Brasil, maka perbincangan hangat mereka berdua rasa-rasanya itu bukan hal yang aneh.

Meski begitu, keduanya sempat mengutarakan bahwa mereka tak saling mengenal.

Ciro sempat mengatakan bahwa dia tak mengenal siapapun pelaku sepak bola di Indonesia, baik itu pemain ataupun pelatih saat pertama kali direkrut Tira Persikabo.

Lantaran tahun ini adalah kali pertama buatnya bermain di Indonesia setelah hijrah dari klub Thailand, Chonburi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.