Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rayakan HUT Ke-74 RI, PUBG Mobile Berbagi Kebahagiaan dengan Para Veteran

By Gangga Basudewa - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:09 WIB
Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PUBG Mobile mengadakan program berbagi ke para Veteran
TWITTER/PUBG MOBILE INDO
Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PUBG Mobile mengadakan program berbagi ke para Veteran

SUPERBALL.ID - Salah satu permainan yang sedang populer di Indonesia, Player Unknown Battleground Mobile atau PUBG Mobile ikut serta dalam semarak hari kemerdekaan Indonesia.

Hal tersebut dilakukan oleh PUBG Mobile melalui program donasi kepada para veteran Indonesia dengan mengadakan program #74merdekadinner.

Tujuan utama dari program ini merupakan sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara Pekan 14 Liga 1, Persija Gagal Lagi untuk Keluar Zona Degradasi

Program-program yang dilaksanakan merupakan rangkaian acara baik turnamen hingga bentuk acara seru lainnya. Dengan diadakan nya program #74merdekadinner ini; para pemain dan pencinta PUBG Mobile juga diajak untuk berbagi kebahagian di hari bersejarah ini melalui program apresiasi yang bekerjasama dengan kitabisa.com untuk sahabat veteran Indonesia.

“Kami memahami pentingnya arti kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan; serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini," ucap Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara

"Tujuan tersebut kami tuangkan dalam bentuk apreasiasi melalui program-program yang di ikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia; yang nanti nya apresiasi tersebut akan disalurkan bekerja sama dengan kitabisa.com untuk Sahabat Veteran Indonesia," ungkapnya

Adapun keenam acara yang tergabung dalam #74MERDEKADINNER antara lain:

Influencer Grand Prix

Total 25 influencer akan berpartisipasi dalam lomba balap mobil bergaya grand prix dalam in-game PUBG Mobile. Keseluruhan influencer akan dibagi menjadi 10 tim untuk bertanding. Menariknya lagi, Influencer yang memenangkan perlombaan ini akan menyumbangkan 100% dari total hadiah yang mereka peroleh, tidak hanya adu ketangkasan namun sekaligus mendukung aktivitas sosial berupa penggalangan dana ke Yayasan Veteran Indonesia! Event ini akan berlangsung pada 17 Agustus 2019 pukul 18.30


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.