Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Beri Pujian untuk Kualitas Pemain PSM Makassar

By BolaSport - Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:13 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sadar bahwa timnya akan menghadapi PSM Makassar sebagai lawan yang tangguh.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019).

Menghadapi PSM Makassar yang baru saja meraih gelar Piala Indonesia 2018, Persib Bandung memberikan rasa hormat tinggi bagi tim asuhan Darije Kalezic tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa lawan yang akan dihadapi timnya bukan klub sembarangan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar PSM Makassar Vs Persib Bandung

PSM Makassar yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri selalu bermain maksimal demi meraih poin atas lawan-lawannya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (18/8/2019), Robert Alberts mengatakan timnya harus siap mengantisipasi agresivitas permainan PSM Makassar.

Bagi eks pelatih Arema FC dan PSM tersebut, Juku Eja merupakan tim yang tangguh sehingga dia memprediksi pertandingan nanti akan berjalan seru dan sengit.

"Akan menjadi pertandingan yang menarik jika dilihat dari sudut pandang teknis. Makassar adalah tim yang bagus. Namun, sementara ini Persib belum menemukan ritme permainan terbaik," ujar Robert.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.