Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2019

By BolaSport - Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:50 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019.
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap kondisi timnya lebih baik saat kompetisi Liga 1 2019 memasuki putaran kedua.

Sejumlah perbaikan dilakukan Persib Bandung dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Hal ini tidak lepas dari penampilan Persib Bandung yang kurang bagus pada beberapa laga terakhir di Liga 1 2019 saat putaran pertama.

Persib Bandung mendatangkan tiga pemain asing baru seperti Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari demi memperkuat tim.

Baca Juga: Sebut Persib Tim Besar, Pelatih PSM Sudah Kantongi Kelemahan Lawan

Imbasnya, mereka mencoret Rene Mihelic, Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic.

Keberadaan pilar baru di skuad Persib Bandung pun membuat sang manajer tim, Umuh Muchtar, memiliki harapan besar timnya bisa lebih baik di putaran kedua.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (18/8/2019), Umuh Muchtar berharap ada perbaikan performa timnya pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sebab, hingga saat ini, Persib Bandung masih menempati posisi kurang menguntungkan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.