Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persija Diminta Tak Tersulut Emosi Saat Hadapi Kalteng Putra

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:32 WIB
Sesi foto tim Persija Jakarta sebelum menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Sesi foto tim Persija Jakarta sebelum menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

SUPERBALL.ID - Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan, meminta kepada rekan-rekannya agar tidak mudah terpancing emosi oleh para pemain Kalteng Putra, terutama Patrich Wanggai.

Novri Setiawan mengatakan, para pemain Persija Jakarta harus sabar ketika berhadapan dengan permainan keras Kalteng Putra.

Sebelumnya para pemain Persija Jakarta sempat terpancing emosinya dari sikap Patrich Wanggai ketika kedua tim tersebut bertemu pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Hasilnya, Macan Kemayoran menelan kekalahan dari Kalteng Putra lewat adu tendangan penalti.

Baca Juga: Indonesia Rebut Peringkat Tiga Piala AFF U-18 2019 dengan Pesta Gol

Menurut Novri Setiawan, tak hanya Patrich Wanggai saja yang bisa memancing emosi para pemain Persija Jakarta.

Sebab, ada beberapa pemain Kalteng Putra lainnya yang bisa membuat Ismed Sofyan dkk kesal.

"Kalau saya sebagai pemain sih bukan Patrich Wanggai saja yang harus kami waspadai," kata Novri Setiawan saat sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senin (19/8/2019).

"Semua pasti main kasar dan pasti pancing semua emosi kami, yang penting kami harus sabar karena kami main di kandang, jadi kami harus manfaatkan laga besok," ucap Novri Setiawan menambahkan.

Novri Setiawan bertekad untuk membawa Persija Jakarta meraih kemenangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.