Umuh Muchtar Tak Ingin Lihat Persib Terus-menerus Terpuruk

By BolaSport - Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:34 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan dirinya tidak ingin melihat tim Maung Bandung terus terpuruk di Liga 1 2019.

Persib Bandung belum menunjukkan performa konsisten hingga kompetisi telah memasuki pekan ke-15 Liga 1 2019.

Tim beralias Maung Bandung tersebut masih tetap berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan koleksi 15 poin.

Kondisi ini membuat banyak pihak merasa khawatir Persib Bandung akan kesulitan merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga: Wiljan Pluim Gemilang pada Laga PSM Kontra Persib, Darije Kalezic Puas

Ya, Persib Bandung sudah mengalami enam kekalahan dan enam kali hasil imbang dari 15 laga yang sudah diikutinya musim ini.

Hal ini membuat Umuh Muchtar sebagai Manajer Persib Bandung menyampaikan rasa prihatin terkait kondisi tim yang masih terus terpuruk.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (20/8/2019), Umuh Muchtar berharap Persib Bandung dapat segera melakukan perbaikan hasil di kompetisi Liga 1 2019.

Pihaknya pun sekarang hanya bisa menunggu keputusan manajemen klub terkait kondisi Persib Bandung.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X