Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Tak Ingin Lihat Persib Terus-menerus Terpuruk

By BolaSport - Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:34 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan dirinya tidak ingin melihat tim Maung Bandung terus terpuruk di Liga 1 2019.

Persib Bandung belum menunjukkan performa konsisten hingga kompetisi telah memasuki pekan ke-15 Liga 1 2019.

Tim beralias Maung Bandung tersebut masih tetap berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan koleksi 15 poin.

Kondisi ini membuat banyak pihak merasa khawatir Persib Bandung akan kesulitan merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga: Wiljan Pluim Gemilang pada Laga PSM Kontra Persib, Darije Kalezic Puas

Ya, Persib Bandung sudah mengalami enam kekalahan dan enam kali hasil imbang dari 15 laga yang sudah diikutinya musim ini.

Hal ini membuat Umuh Muchtar sebagai Manajer Persib Bandung menyampaikan rasa prihatin terkait kondisi tim yang masih terus terpuruk.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (20/8/2019), Umuh Muchtar berharap Persib Bandung dapat segera melakukan perbaikan hasil di kompetisi Liga 1 2019.

Pihaknya pun sekarang hanya bisa menunggu keputusan manajemen klub terkait kondisi Persib Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.