Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Berpisah dengan Febri Hariyadi Setelah Dikalahkan PSM

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 20 Agustus 2019 | 16:02 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung langsung berpisah dengan gelandangnya, Febri Hariyadi, setelah melakoni laga pekan ke-15 Liga 1 2019 kontra PSM Makassar.

Persib dan Febri Hariyadi berpisah lantaran sang pemain harus mengikuti agenda pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

Sebelut bertolak ke Bogor, Febri tampil selama 90 menit menghadapi PSM di Stadion di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) di mana Persib kalah dengan skor 1-3.

Adapun pemusatan latihan Timnas Indonesia yang diikuti Febri akan digelar mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2019 - Bali United Rekrut Penyerang, PSM Daratkan Bek dari Belgia

Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menuju laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga kandang kontra timnas Malaysia (5/9/2019) dan timnas Thailand (10/9/2019).

"Kami sedikit tidak beruntung. Tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Senin (19/8/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

Nantinya, Robert akan terus memantau Febri selama menjalani agenda Timnas Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X