Bojan Malisic Bicara Soal Kontraknya yang Diputus Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:47 WIB
Bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic menatap kemenangan kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic menatap kemenangan kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya angkat bicara perihal kontraknya yang diputus Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Bojan bersama dua pemain asing lainnya yakni Rene Michelic dan Artur Gevorkyan dicoret dari skuat Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1.

Ketiga akan digantikan oleh pemain pilihan pelatih Persib, Robert Rene Albert, yakni Nick Kuipers, Kevin Van Kipersluis dan Omid Nazari.

Baca Juga: Tukangi Persebaya Surabaya, Alfred Riedl Lanjutkan Mimpi yang Tertunda

Bojan mengaku menerima keputusan Manajemen dan tim pelatih yang memutuskan melepasnya di tengah kompetisi. Kondisi ini, kata Bojan, sangat biasa terjadi dalam sepakbola.

"Ini seperti suatu hal yang semua orang harus menerimanya. Ini keputusan datang dari pelatih dan bukan manajemen saya sudah berada di sini nyaris dua tahun dan banyak kenangan indah, saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub."

"Ini hal yang normal, saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional dan saya tidak bisa bicara apapun soal pelatih karena dia punya dukungan penuh dari manajemen," ujar Bojan seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Bojan mengaku memiliki banyak kenangan bersama Persib dan Bobotoh. Ia sudah hampir dua musim membela Maung Bandung.

Ia pun sudah melewati banyak pertandingan, termasuk membantu Persib memenangi pertandingan saat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) musim lalu.

"Saya pikir saya akan terus mengingat bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karir di klub berikutnya," katanya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X