Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Meski Tanpa Pelatih, Madura United Masih Terlalu Perkasa untuk PSIS

By BolaSport - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Winger Madura United, David Laly (kanan), berduel dengan pemain PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (24/8/2019).
INSTAGRAM MADURA UNITED
Winger Madura United, David Laly (kanan), berduel dengan pemain PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (24/8/2019).

SUPERBALL.ID - Madura United sukses memetik kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

Madura United menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019).

Menjalani partai pertama tanpa pelatih Dejan Antonic yang memilih mundur, Madura United sukses tiga kali menjebol gawang PSIS lewat Alfath Fathier (59'), David Laly (71'), dan bunuh diri Patrick Mota (76').

Sebagai tuan rumah Madura United mengambil inisiatif serangan sejak peluit dibunyikan.

Baca Juga: Tiga Angka Jadi Barang Langka ketika Persija Bersua Tim Jawa Timur

Namun peluang emas didapatkan oleh PSIS Semarang terlebih dahulu pada menit ke-20.

Tendangan jarak jauh Arthur Bonai masih bisa ditepis kiper Madura United Satria Tama. Bola rebound gagal dimanfaatkan Septian David dengan baik.

Winger Madura United, Alfath Fathier, nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-22, namun pemain bernomor punggung 16 itu masih belum bisa melewati kiper Joko Ribowo.

Memasuki pertengahan babak pertama, permainan lebih banyak berkutat di lapangan tengah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.