Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Lepas 2 Pemain di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2019

By BolaSport - Senin, 26 Agustus 2019 | 14:17 WIB
Pemain Borneo FC, Renan Silva merayakan golnya ke gawang Semen Padang pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, SAmarinda, Minggu (24/8/2019)
LIGAINDONESIA.ID
Pemain Borneo FC, Renan Silva merayakan golnya ke gawang Semen Padang pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, SAmarinda, Minggu (24/8/2019)

SUPERBALL.ID - Borneo FC resmi melepas dua pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Dua pemain Borneo FC yang dilepas tersebut adalah Finky Pasamba dan Asri Akbar.

Hal itu disampaikan Borneo FC melalui unggahan foto di akun instagram resmi klub, @borneofc.id pada Minggu (25/8/2019) malam.

"Terima kasih atas dedikasinya selama membela Borneo FC, sukses bersama klub barunya @asriakbar_6 & @finkypasamba," bunyi tulisan pada caption foto tersebut.

Baca Juga: Kelelahan Jadi Alasan Kekalahan Telak Antonsen dari Momota

Belum diketahui alasan Asri Akbar dilepas oleh Borneo FC.

Target putaran kedua yang dinilai cukup tinggi disinyalir menjadi alasan pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tak memasukkan nama Finky dan Asri di rencana skuad putaran kedua.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt.com, Asri Akbar sejauh ini telah mengemas sembilan penampilan bersama Borneo FC di Liga 1 2019.

Dirinya termasuk sebagai pemain inti Pesut Etam di putaran pertama Liga 1 musim ini dengan catatan 11 kali dimasukkan dalam daftar pemain yang akan bertanding.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.