Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Trio Asing Anyar Persib Plus Naturalisasi Dijadwalkan Lawan PSS Sleman

By Taufik Batubara - Senin, 26 Agustus 2019 | 19:09 WIB
Tiga pemain baru Persib Bandung (dari kiri ke kanan), Nick Kuipers,Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari, diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).
LUTHFI AHMAD MAULUDIN/TRIBUN JABAR
Tiga pemain baru Persib Bandung (dari kiri ke kanan), Nick Kuipers,Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari, diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengultimatum skuatnya harus menang kontra PSS Sleman.

Duel Persib kontra PSS Sleman itu merupakan laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

Persib akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung: Pemain Sudah Lama Tak Melihat Saya Marah!

Baca Juga: Raphael Maitimo Merapat ke PSM Makassar

Ultimatum itu keluar dari mulut Robert Rene Alberts setelah Persib kembali dipaksa meraih hasil mengecewakan di kandang Perseru Badak Lampung.

Hasil imbang 1-1 versus Badak Lampung itu memperpanjang catatan tanpa kemenangan di Liga 1 2019 menjadi 7 kali beruntun.

Robert Rene Alberts menuntut para pemainnya untuk mengakhiri paceklik kemenangan itu sekaligus menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan sukacita.

"Tentunya setiap laga selalu ingin kami tutup dengan kemenangan," tegas Robert Rene Alberts di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (26/8/2019), sebagaimana dikutip SuperBall.id dari TribunJabar.id.

Robert Rene Alberts mengaku sudah berdiskusi dengan Supardi Nasir dkk agar tak terperosok lagi seperti pada tujuh laga terakhir.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X