Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Kehilangan Satu Pemain Jelang Hadapi Semen Padang

By BolaSport - Rabu, 28 Agustus 2019 | 14:41 WIB
Asisten pelatih Madura United, Rasiman (Kiri), saat memberi arahan dalam latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.
@MADURAUNITEDFC/TWITTER
Asisten pelatih Madura United, Rasiman (Kiri), saat memberi arahan dalam latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

SUPERBALL.ID - Madura United akan kehilangan tenaga dari salah seorang pemainnya saat menjamu Semen Padang FC pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019.

Pertandingan Madura United menjamu Semen Padang sendiri akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan Rabu (28/8/2019).

Pada pertandingan tersebut, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab ini akan kehilangan sosok bek sayapnya, Marckho Sandy Meraudje.

Marckho harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Alasan Pelatih Malaysia Nilai Timnas Indonesia dalam Kondisi dan Kualitas Lebih Baik dari Sebelumnya

Dirinya harus absen meski pada laga sebelumnya kontra PSIS Semarang ia tak diganjar kartu kuning oleh wasit.

Hal ini disebabkan karena status pertandingan sendiri yang merupakan partai tunda pekan ketujuh.

Sehingga, hukuman kartu kuning yang berlaku pada dirinya merupakan akibat dari pertandingan pekan keenam dan sebelumnya.

Asisten pelatih Madura United yang saat ini bertindak sebagai caretaker tim, Rasiman, mengaku hanya memiliki dua opsi untuk menggantikan Marckho.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X