Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Vs PSIS - Milomir Seslija Sudah Tahu Gaya Main Tim Tamu

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:28 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meluapkan rasa bahagia setelah timnya menang telak 3-0 atas Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meluapkan rasa bahagia setelah timnya menang telak 3-0 atas Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menerka calon lawannya, PSIS Semarang akan bermain defensif ketika keduanya bertemu.

Arema FC akan menantang tim tamu PSIS Semarang di pekan 17 Liga 1 2019 pada Sabtu (31/8/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam partai kali ini Arema yakin PSIS Semarang akan memainkan permainan defensif.

Baca Juga: Eks Persib Putuskan Gabung Perseru Badak Usai Putuskan Mundur

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun harus mempersiapkan tim dengan serius bila ingin memetik poin penuh di kandang sendiri.

“Setiap waktu kami selalu menganalisa calon lawan kami. Kami tahu bagaimana mereka dan mencari solusi serta menentukan program yang tepat untuk tim,” ujar Pelatih Arema FCMilomir Seslija.

Menurut dia, pemain Arema harus terus memberikan tekanan untuk mewujudkan misi kemenangan.

Sebab, kemenangan adalah target mutlak yang harus dicapai di pertandingan terakhir Singo Edan di putaran pertama Liga 1.

Baca Juga: Sah! Trio Asing Baru Persib Ikut Lawan PSS Sleman, Menang Harga Mati


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.