Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Meski Belum Tampil, Trio Asing Anyar Persib Sudah Curi Perhatian PSS Sleman

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 29 Agustus 2019 | 18:49 WIB
Tiga pemain anyar Persib Bandung (dari kiri ke kanan), Nick Kuiper, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari, memperlihatkan nomor punggung mereka di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/82019).
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
Tiga pemain anyar Persib Bandung (dari kiri ke kanan), Nick Kuiper, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari, memperlihatkan nomor punggung mereka di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/82019).

SUPERBALL.ID - Keberadaan tiga pemain anyar Persib Bandung menjadi perhatian PSS Sleman jelang pertemuan kedua tim dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Dalam laga tersebut Persib akan bisa memainkan tiga pemain asing barunya, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Persib sudah mendaftarkan ketiganya begitu sesi pendaftaran pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019 dibuka pada 27 Agustus 2019.

Keberadaan tiga pemain tersebut pun menjadi perhatian PSS Sleman.

Baca Juga: 5 Pemain yang Menanti Proses Naturalisasi, Salah Satunya Terancam Batal Bela Timnas Indonesia

PSS Sleman yang masih belum mengetahui gaya bermain ketiganya kini bersiap untuk mengantisipasi segala kemungkinan di atas lapangan.

"Kita dengan bertambahnya tiga pemain asing Persib, cara bermainnya belum tahu pasti. Tapi gambarannya secara umum Persib Bandung seperti apa ya mungkin itu yang akan kita lakukan, kita lihat nanti jalannya pertandingan," ujar Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi PSS.

"Kita coba antisipasi, kita analisis beberapa pertandingan bagaimana Persib Bandung bermain."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : pss-sleman.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.