Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Manis di Balik Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa di Laga Arema FC Kontra PSIS

By BolaSport - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 21:52 WIB
Bendera merah putih raksasa dibentangkan di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, jelang laga Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) malam.
DYA AYU/SURYA
Bendera merah putih raksasa dibentangkan di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, jelang laga Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) malam.

SUPERBALL.ID - Ada sebuah momen menarik menjelang kick-off laga Arema FC kontra PSIS Semarang di mana ada bendera merah putih raksasa yang dibentangkan di tengah lapangan.

Laga Arema FC vs PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur Sabtu (31/8/2019) menyajikan pemandangan unik.

Laga yang menjadi penutup putaran pertama Liga 1 2019 bagi kedua tim itu diwarnai prosesi pembentangan bendera di tengah lapangan.

Namun, yang dibentangkan bukannya bendera

biasa yang kerap dikibarkan tiap HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

Baca Juga: Cetak Gol di Laga Debut, David da Silva Bantu Persebaya Atasi Bhayangkara

Bendera Merah Putih berukuran raksasa ini dibentangkan oleh sekitar 600 orang masing-masing dari Aremania, TNI, Polri, serta beberapa pihak lainnya.

Bendera raksasa dibentangkan diiringi lagu "Padamu Negeri" ciptaan Kusbini setelah pemain Arema FC dan PSIS masuk ke lapangan.

Tampak seisi stadion dan para pemain kedua tim ikut bernyanyi sebelum kick-off laga Arema FC vs PSIS Semarang dimulai.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.