Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Naturalisasi Ini Diragukan Bisa Tampil Saat Hadapi Malaysia

By Gangga Basudewa - Rabu, 4 September 2019 | 15:30 WIB
Senyum pemain naturalisasi Osas Saha dalam latihan perdana timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 Agustus 2019.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Senyum pemain naturalisasi Osas Saha dalam latihan perdana timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Osas Marvelous Saha diragukan bermain saat berhadapan dengan Timnas Malaysia di laga perdana babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Osas Saha diragukan bermain lantaran mengalami cedera pada saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengatakan kondisi penyerang andalannya tersebut masih dalam pemantauan tim dokter.

Baca Juga: Simon McMenemy Ajak Suporter Timnas Indonesia Beri Dukungan Langsung

Simon enggan memaksakan kehendak menampilkan Osas Saha di lini depan Timnas Indonesia.

"Osas Saha cedera ketarik ototnya. Sebenarnya hari ini sudah bisa latihan dan bergabung dengan tim, tapi kita simpan dulu," ucap Simon McMenemy di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Pelatih berpaspor Skotlandia itu menilai Osas Saha diragukan bermain menghadapi Malaysia.

Tenaga pemain kelahiran Nigeria tersebut baru bisa diturunkan saat menjamu Thailand di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kalau dia sudah latihan dengan keadaan cedera belum sembuh, nanti jadi parah lagi. Mungkin dia sangat diragukan main lawan Malaysia. Tapi lawan Thailand sudah pasti siap," tutur mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Skuat Garuda akan berhadapan dengan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) malam.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.