Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Hadapi Tekanan Suporter Indonesia, Timnas Malaysia Berusaha Tetap Fokus

By Muhammad Robbani - Kamis, 5 September 2019 | 17:28 WIB
Mohamadou Sumareh (kedua dari kiri) berlatih gigih bersama rekan-rekannya di Timnas Malaysia menjelang duel kontra Timnas Indonesia.
HARIAN METRO MALAYSIA
Mohamadou Sumareh (kedua dari kiri) berlatih gigih bersama rekan-rekannya di Timnas Malaysia menjelang duel kontra Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia akan berusaha fokus di tengah tekanan suporter Timnas Indonesia kala kedua tim berlaga malam ini.

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe menegaskan bahwa para pemainnya sudah terbiasa dengan tekanan penonton jelang jamuan timnas Indonesia.

Timnas Malaysia akan dijamu timnas Indonesia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Dikabarkan tiket pertandingan ini sudah hampir habis, bahkan tiket termurah seharga Rp125 ribu sudah ludes alias terjual habis.

Estimasi sekitar 50 ribu lebih lembar tiket sudah terjual dari total 66 ribu lembar yang dilepas PSSI.

"Kami tahu akan banyak suporter yang datang mendukung Indonesia," kata Tan Cheng Hoe kepada wartawan, Rabu (4/9/2019).

 

"Tapi saya rasa pemain Malaysia sudah biasa bermain di dalam stadion dengan ribuan penonton," ujarnya lagi menambahkan.

Pelatih berusia 51 tahun itu pun meminta para pemainnya tak terganggu dengan fakta akan banyak suporter yang datang menyaksikan pertandingan.

Dia ingin para pemainnya hanya fokus menghadapi laga pertama ini agar mendapatkan hasil maksimal demi menatap laga-laga selanjutnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X