Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Buka Suara Soal Alasan Merekrut Bruno Matos

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 7 September 2019 | 08:55 WIB
Dua pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Hanif Sjahbandi menjaga pergerakan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).
LIGA-INDONESIA.ID
Dua pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Hanif Sjahbandi menjaga pergerakan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

SUPERBALL.ID - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, memberikan alasannya mengapa pihaknya mendatangkan Bruno Matos untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Kehadiran Bruno Matos karena sesuai dengan keinginan pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster.

Manajemen Bhayangkara FC harus mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Bruno Matos dari Persija Jakarta.

Sebab, meskipun didepak Persija Jakarta, manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu tetap memberikan gaji kepada Bruno Matos.

Persija Jakarta baru akan melepas Bruno Matos bila sang pemain pulang ke Brasil.

Selain itu, pelepasan Bruno Matos bisa terjadi bila ia bergabung dengan klub Liga 1 2019 selain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Beto Kecewa soal Insiden Kericuhan Suporter Pada Laga Indonesia Vs Malaysia

"Kami mendatangkan Bruno Matos karena Bhayangkara FC tidak memiliki pemain bertipikal gelandang serang," kata Sumardji saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (6/9/2019).

"Selain itu, Bruno Matos juga bisa bermain di posisi second striker dan juga striker. Jadi ini cukup dengan kekuatan kami," ucap pria berpangkat AKBP tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X