Info Soal Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Kontra Thailand

By Muhammad Robbani - Senin, 9 September 2019 | 20:50 WIB
Aksi suporter Timnas Indonesia saat melawan Timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Aksi suporter Timnas Indonesia saat melawan Timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SUPERBALL.ID - Laga timnas Indonesia kontra timnas Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal sepi penonton.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Thailand pada laga kedua putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pertandingan sesama negara Asia Tenggara ini akan terlaksana pada Selasa (10/9/2019) malam.

Kabarnya, baru tujuh ribu lembar tiket yang terjual dari PSSI untuk laga yang akan kick-off mulai pukul 19.30 WIB itu.

Baca Juga: Bintangnya Bersiap Lawan Timnas Indonesia, Klub Jepang Ini Berjaya

"Baru 7000-an tiket yang terjual. Tetapi, kami memang masih buka secara offline maupun secara online di website," kata Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo, Senin (9/9/2019).

"Ada discount juga 20 persen. Yang diskon itu untuk tribune atas kategori 2. Lalu, kategori 1 dan VIP dan VVIP," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Baru ke Asia Tenggara, Pelatih Thailand Buta Kekuatan Timnas Indonesia

Meski diperkirakan sepi, jumlah personel keamanan tak akan berbeda jauh dibandingkan dengan laga sebelumnya kontra timnas Malaysia.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X