Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Dibuat Pusing hingga Dipaksa Racik Ulang Strategi

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 10 September 2019 | 13:39 WIB
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino saat ditemui BolaSport.com di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (9/9/2019).
ISTIMEWA
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino saat ditemui BolaSport.com di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (9/9/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand yang sedang dilanda badai cedera di lini serangnya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam partai kedua di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Di laga tersebut, Thailand datang menyambangi Indonesia di tengah persoalan berupa badai cedera yang menerpa lini serangnya.

Thailand terpaksa tidak mengikutsertakan dua penyerang andalannya, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn yang kompak mengalami cedera.

Sebagai gantinya, pelatih Akira Nishino hanya membawa satu penyerang murni, Supachai Jaided, ke skuat.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta Sindir PSSI dan PT LIB Jelang Lawan Persipura

Hasilnya, di laga pertama kontra Vietnam, Thailand tidak mampu mencetak gol dan hanya mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Hasil tersebut juga memunculkan kritik dari suporter bagi Akira Nishino atas keputusannya yang hanya membawa satu penyerang.

Meski demikian, ia tetap menargetkan timnya untuk mencetak gol saat menghadapi Indonesia demi mengembalikan kepercayaan suporter.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, FOXSportsAsia.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.