Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Terus Asah Lini Depan Jelang Hadapi Kalteng Putra

By BolaSport - Rabu, 11 September 2019 | 21:30 WIB
Persebaya Surabaya menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebagai persiapan menyambut laga melawan Kalteng Putra.
PERSEBAYA.ID
Persebaya Surabaya menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebagai persiapan menyambut laga melawan Kalteng Putra.

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal mengatakan bahwa pihaknya terus mengasah lini depan tim sebelum laga melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan Persebaya kontra tuan rumah Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Jumat (13/9/2019).

Hari ini, Rabu (11/9/2019), Persebaya menggelar sesi latihan untuk mengasah lini depan tim.

Hal ini dilakukan agar Persebaya Surabaya berhasil meraih hasil sempurnanya di markas lawan sekaligus memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 – PascaKalah, Filipina Pesta saat Tandang

Persebaya Surabaya menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 dengan menempati posisi lima dengan raihan total 25 poin dari 17 laga terakhir yang telah dilalui.

Baca Juga: Bhayangkara FC Genjot Persiapan Putaran Kedua Di Bawah Pelatih Baru

Wolfgang Pikal menjelaskan cukup bangga dua pemain andalannya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto sudah ikut dalam latihan.

Osvaldo Haay akhirnya dapat bergabung dengan tim, setelah sempat memperkuat timnas U-23 Indonesia pada Hamengkubuwono CUP X 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.