Dikalahkan Persipura, Persija Incar Momen Kebangkitan di Laga Kontra PSIS

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 12 September 2019 | 09:06 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengutarakan bahwa Macan Kemayoran mengincar momen kebangkitan saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Hal itu disampaikan Maman setelah Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Selepas pertandingan, Maman Abdurrahman mengucapkan selamat kepada Persipura Jayapura yang berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Baca juga: Gagal Rekrut 3 Pemain Timnas Indonesia, Umuh Muchtar Bantah Persib Tak Punya Uang

Dua gol Persipura Jayapura disumbangkan oleh Gunansar Mandowen dan Boaz Solossa di babak kedua.

“Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingan hari ini,” kata Maman Abdurrahman.

“Kami ingin menang untuk menjadikan momen kebangkitan tapi ternyata kemenangan belum berpihak kepada Persija Jakarta,” ucap Maman Abdurrahman.

Untuk itu, bek asal Jakarta tersebut menegaskan ingin bangkit saat melawan PSIS Semarang.

Terlebih, pertandingan tersebut akan digelar di depan ribuan The Jak Mania.

“Kami akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang, semoga kami bisa memetik poin tiga karena bermain di kandang saya pikir harus dapat kemenangan,” tutup Maman Abdurrahman.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X