Dikabarkan Gantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan Buka Suara

By Muhammad Robbani - Jumat, 13 September 2019 | 14:36 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menepis rumor yang menyebut dirinya akan menggantikan Simon McMenemy sebagai pelatih timnas Indonesia.

Nama Rahmad Darmawan belakangan disebut-sebut akan menukangi Timnas Indonesia setelah posisi Simon McMenemy diperdebatkan karena hasil buruk kontra timnas Malaysia dan timnas Thailand.

Timnas Indonesia kalah 2-3 dari timnas Malaysia lalu kembali kalah 0-3 dari timnas Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 5 dan 10 September 2019.

Simon McMenemy dianggap belum pantas memimpin timnas Indonesia menyusul kegagalannya mempersembahkan poin pada dua laga kandang tersebut.

"Tidak benar kabar tersebut," kata Rahmad Darmawan singkat saat dikonfirmasi BolaSport.com.

Baca Juga: Jawaban Exco PSSI soal Kabar Simon McMenemy Diganti Rahmad Darmawan

Saat ditanya lebih lanjut apakah ada pembicaraan dengan pihak PSSI soal kemungkinan melatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan tak merespons.

Sebelumnya, anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, juga mengatakan hal serupa soal rumor Rahmad Darmawan.

"Untuk saat ini, belum ada keputusan soal mengganti pelatih Simon McMenemy," kata Gusti Randa kepada wartawan, Kamis (12/9/2019).



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X