Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 13 September 2019 | 17:29 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan duel saat laga kontra Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (20/5/2019).
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan duel saat laga kontra Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (20/5/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).

Hasil tersebut membuat Bali United memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir termasuk melawan Bhayangkara FC.

Bali United sudah mendapatkan peluang emas ke gawang Bhayangkara FC ketika pertandingan memasuki menit kelima lewat aksi Ilija Spasojevic.

Akan tetapi peluang dari pemain naturalisasi itu masih mengenai mistar gawang Bhayangkara FC.

Usaha yang dilakukan Bali United kembali gagal karena membentur mistar gawang.

Kali ini dilakukan oleh Stefano Lilipaly yang melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti Bhayangkara FC pada menit ke-27.

Bhayangkara FC juga mendapatkan dua peluang emas di babak pertama lewat Lee Yuu-jun dan Adam Alis, tetapi masih belum mengubah keadaan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Vs Bali United Masih Imbang di Babak Pertama

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X