Omid Nazari Belum Tentu Diturunkan Saat Persib Jamu Semen Padang

By Gangga Basudewa - Senin, 16 September 2019 | 10:44 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mendapatkan balutan perban di bagian kepala seusai mengalami luka akibat pelemparan batu pada 14 September 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menjadi korban pelemparan bus Persib Bandung seusai lawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Bus Persib Bandung dilempari batu oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab saat melintasi lampu merah Simpang Sentul Jalan Raya Bogor. Bukan cuma Omid Nazari, Febri Haryadi juga menjadi korban.

Dua pemain Persib Bandung itu terkena pecahan kaca di bagian kepala. Beruntung Omid Nazari dan Febri Haryadi tidak mengalami luka parah meski Omid dilarikan ke rumah sakit. Luka di pelipis kirinya mendapat sembilan jahitan.

Baca Juga: Petinggi Persib Komentari Soal Rumor Irfan Bachdim ke Timnya

Walau baru pertama mengalami peristiwa tak mengenakkan, pemain kelahiran Swedia itu tidak trauma.

Dia siap turun di pertandingan selanjutnya bersama Maung Bandung. Di pekan ke-19, Maung Bandung menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

"Saya harus lihat apa yang dialami hari ini tapi harapannya masih bisa bermain," katanya.

Meski Omid Nazari menyatakan kesiapannya membela Persib Bandung berhadapan Semen Padang, namun keputusan bukan berada di tangannya.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, akan memantau dulu perkembangan kondisi pemain berkewarganegaraan Iran dan Filipina itu.

Rafi mengatakan, batu yang dilempar oknum tak bertanggung jawab mengenai kening Omid Nazari, di atas alis kiri.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X