Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Brunei, Tantangan Ketiga Garuda Asia

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 20 September 2019 | 14:47 WIB
Timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti.
PSSI.ORG
Timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti.

SUPERBALL.ID - Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga lanjutan di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Laga ini akan disiarkan oleh RCTI dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 menghadapi Timnas U-16 Brunei Darussalam.

Timnas U-16 Indonesia dan Brunei dijadwalkan bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) pukul 19.00 WIB.

Laga ini disambut oleh Timnas U-16 Indonesia dengan modal dua kemenangan dalam laga sebelumnya.

Baca Juga: Akhir Pahit Julio Banuelos di Persija: Diultimatum, Dicemooh, lalu Didepak

Dua kemenangan Timnas U-16 Indonesia itu diraih saat menghadapi Filipina U-16 (4-0) dan Kepulauan Mariana Utara U-16 (15-1).

Pasukan Garuda Asia juga kini memuncaki klasemen sementara Grup G dengan torehan 6 poin.

Koleksi poin tersebut sama dengan milik Timnas U-16 China yang berada di di posisi kedua, namun Indonesia unggul dalam produktifitas gol.

Meski mampu menang dan mengoleksi banyak gol, Timnas U-16 Indonesia tetap tidak terlena dan menyambut tentangan ketiga ini dengan serius.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X