Andritany Heran dengan Terpuruknya Persija Musim Ini

By Muhammad Robbani - Jumat, 20 September 2019 | 19:36 WIB
Kiper Andritany Ardhiyasa tampil luar biasa menyelamatkan gawang  Persija Jakarta kontra Newcastle Jets dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).
FOX SPORTS
Kiper Andritany Ardhiyasa tampil luar biasa menyelamatkan gawang Persija Jakarta kontra Newcastle Jets dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, merasa tak ada yang salah dari permainan timnya musim ini.

Andritany Ardhiyasa menilai terpuruknya Persija Jakarta tahun ini terjadi hanya lantaran timnya tak dinaungi keberuntungan.

Faktanya, Persija sudah gagal di tiga ajang yakni Piala Indonesia 2018, Piala Presiden 2019, dan Piala AFC 2019.

Dan di satu kompetisi tersisa yakni Liga 1 2019, Persija hanya bisa mengisi posisi papan bawah.

Teranyar, Persija akhirnya memecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez dari kursi kepelatihan lantaran performa tim tak kunjung membaik.

"Sebenarnya sih dari cara main bolanya, kami sudah bagus. Cuma memang hasil saja yang belum berpihak ke kami," kata Andritany Ardhiyasa, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kalah, Persija Langsung Pecat Julio Banuelos

"Meski kami juga hanya menang melawan Kalteng Putra, terus draw, lalu kalah, dan baru menang lagi melawan PSIS Semarang," ujarnya menambahkan.

Menurut kiper kelahiran 1991 itu, timnya selalu bermain maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Penjaga gawang timnas Indonesia sendiri merasa bahwa posisi Persija saat ini jauh dari kata memuaskan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X