Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Timnas U-16 Indonesia Menanti Impiannya Terwujud di Laga Kontra China

By Muhammad Robbani - Minggu, 22 September 2019 | 09:03 WIB
Selebrasi para pemain timnas U-16 Indonesia usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019).
NAUFAL LAUDZA/PSSI
Selebrasi para pemain timnas U-16 Indonesia usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

SUPERBALL.ID - Bek timnas U-16 Indonesia, Kadek Arel Priyatna, menanti impiannya bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) terwujud.

Kadek Arel Priyatna berkesempatan mendapatkan kesempatan mewujudkan impiannya kala timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan timnas U-16 China.

Kedua tim akan bertemu pada matchday terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 yang akan diselenggarakan di SUGBK, Minggu (22/9/2019) pukul 19.00 WIB.

Tiga laga timnas U-16 Indonesia sebelumnya belum pernah digelar di SUGBK, melainkan di Stadion Madya yang merupakan venue utama Grup G.

"Saya tidak sabar untuk laga nanti (versus timnas China)," kata Kadek Arel Priyatna seusai laga kontra timnas U-16 Brunei, Jumat (20/9/2019).

"Sejak masih kecil, cita-cita saya main di SUGBK. Semoga kami bisa dapat hasil yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Pilar Timnas U-16 Indonesia Tersubur pada Kualifikasi Piala Asia U-16

Laga kedua tim merupakan partai penentuan siapa yang akan menjadi juara Grup G sekaligus lolos ke babak utama Piala Asia U-16 2020.

Hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan lolos ke babak utama Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Timnas U-16 China dan timnas U-16 Indonesia sama-sama meraih sembilan poin berkat tiga kemenangan dari tiga laga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.