Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saling Serang, Timnas U-16 Indonesia dan China Tak Bisa Cetak Gol di Babak Pertama

By BolaSport - Minggu, 22 September 2019 | 19:53 WIB
Pemain timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan (merah), duel udara dengan pemain Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019).
NAUFAL LAUDZA/PSSI
Pemain timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan (merah), duel udara dengan pemain Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

SUPERBALL.ID - Saling menyerang, timnas U-16 Indonesia dan China tak bisa mencetak gol. Skor kacamata warnai babak pertama.

Timnas U-16 Indonesia menghadapi China pada matchday keempat Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Di babak pertama kedua tim gagal menciptakan gol, interval pertama pun berakhir imbang 0-0.

Tempo berlangsung tinggi sejak menit pertama. Maklum, baik timnas U-16 Indonesia maupun China sama-sama mengejar kemenangan untuk merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-16 2020 sebagai juara Grup G.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia Vs China, Penentuan Buat Kedua Tim

Kedua tim sama-sama menerapkan pressing tinggi sehingga menyulitkan lawannya untuk menembus pertahanan.

Timnas U-16 Indonesia sempat mendapat peluang pada menit ke-14, akselerasi Resa Aditya yang impresif gagal diakhiri dengan umpan tarik meski sudah masuk ke kotak penalti China.

Tim Garuda Asia mendapat tendangan bebas tipis di luar kotak penalti China pada menit ke-16, sayang eksekusi Marselino Ferdinan masih membentur pagar betis.

China gantian menyerang pada menit ke-18, Marcell Januar nyaris mencetak gol bunuh diri saat sundulan kepalanya melenceng tipis di samping gawang kawalan Putra Kaicen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.