Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Gol Tercipta Laga Perseru Badak Lampung FC Vs Tira Persikabo Tanpa Pemenang

By BolaSport - Senin, 23 September 2019 | 20:51 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID  - Badak Lampung FC akhirnya harus puas bermain imbang  2-2 melawan Tira-Persikabo saat laga berlangsung pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (23/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Dua gol Badak Lampung FC disumbangkan oleh Suhandi menit ke-45+2 dan Fernandinho menit ke-61.

Ada pun Tira-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui Ciro Alves menit ke-44 dan Wawan Febrianto menit ke-85.

Alhasil, satu poin ini membuat Badak Lampung FC masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 22 poin dan Tira Persikabo berada di posisi kedua dengan 35 poin.

Jalannya babak pertama, Tira-Persikabo langsung mendapat peluang dari tendangan bebas sayang bola masih melenceng sehingga berbuah gol.

Baca Juga: Putaran Kedua Liga 1 2019, Rasiman Ubah Pola Latihan Madura United

Mereka terus menguasai permainan sehingga membuat Badak Lampung FC harus kerja keras menghadapi gempuran Tira-Persikabo.

Menit kelima, Tira-Persikabo kembali mendapatkan peluang melalui pemain depannya, Ciro Alves setelah berhasil menyisir sisi kiri pertahanan Badak Lampung FC.

Dominasi penguasaan bola Tira-Persikabo tidak bertahan lama, karena tuan rumah berhasil mengambil alih kembali penguasaan bola sejak menit ke-20.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X