Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Bicara soal Memorinya bersama Kota Surabaya dan Persebaya

By BolaSport - Selasa, 24 September 2019 | 08:59 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, bicara soal memorinya bersama Kota Surabaya dan Persebaya.

Hal itu disampaikan oleh Teco menjelang laga Persebaya Surabaya melawan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Kota Surabaya adalah domisili dari salah satu klub besar Liga Indonesia, Persebaya Surabaya.

Namun bagi Teco, Surabaya sangat spesial karena dia mengaku belajar berbahasa Indonesia dengan baik dan benar di Kota Pahlawan tersebut.

Selain itu, Teco pernah menjadi bagian Persebaya Surabaya pada era awal 2000-an, bahkan bersama skuad Bajul Ijo menjuarai Liga Indonesia 2004.

Bagi Teco, Surabaya memberikan pengaruh positif dalam hidupnya saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (23/9/2019) selain pernah sukses bersama Persebaya, Teco juga memiliki istri yang berasal dari Surabaya.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut, saat tahun pertama bersama Persebaya, dia sudah mulai belajar Bahasa Indonesia.

"Ya, saya belajar Bahasa Indonesia di sini Surabaya. Saat tahun pertama di sini, saya sudah mulai belajar Bahasa Indonesia," kata Teco.

"Selama lima tahun di sini, kami bisa juara tiga kali bersama Persebaya sebagai asisten pelatih. Tentu kota ini sangat berarti positif untuk saya," ujar Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.