Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United - Laga Pekan Ke-20 Liga 1 2019

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 24 September 2019 | 14:43 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019.
INSTAGRAM PERSEBAYA
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya dan Bali United akan saling berhadapan dalam laga Liga 1 2019 yang bisa disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Laga Persebaya Surabaya kontra Bali United tersaji pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9/2019).

Dalam laga ini, tuan rumah terancam tidak bisa turun dengan kekuatan penuh.

Salah satu pemain andalannya di lini serang, Irfan Jaya, mengalami cedera saat Persebaya menang 4-0 atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Kamis (20/9/2019).

Irfan Jaya mengalami cedera pada engkel kiri akibat benturan keras dengan pemain PSIS Semarang, Muhammad Rio Saputro, pada menit kedelapan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini - Derbi Jatim dan Duel Big Match Persebaya Vs Bali United

"Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya," ujar dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana.

"Kemarin masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut," kata Tommy.

Siap mental

Sementara itu dari kubu Bali United, tim asal Pulau Dewata itu datang ke Surabaya dengan mental mumpuni.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X