Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Yakin Mampu Bantu Timnas U-22 Indonesia Lewat Dua Hal

By BolaSport - Kamis, 26 September 2019 | 16:26 WIB
Pemain Timnas Indonesia,  Alberto Goncalves, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto, berkomentar soal pemanggilannya ke skuat timnas U-22 Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019.

Beto menjadi satu dari lima pemain senior yang didaftarkan oleh pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, untuk SEA Games 2019.

Pemain berusia 38 tahun itu mengaku ditelepon langsung oleh Indra Sjafri untuk memperkuat timnas U-22.

“Pelatih Indra menelepon dan meminta bantuan saya di timnas U-22 di SEA Games. Saya sangat senang bisa dipanggil ke timnas,” ujar Beto seperti dikutip BolaSport.com dari Antara.

Dalam pembicaraannya itu, Beto mengatakan bahwa Indra Sjafri membutuhkan sosok penyerang di dalam skuat asuhannya.

Di sisi lain, Indra Sjafri juga menyadari bahwa Beto memiliki jam terbang yang tinggi pada tahun ini.

Penyerang Madura United itu menegaskan bahwa ia tak memiliki permasalahan terkait kondisi fisiknya.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia - 40 Pemain Didaftarkan untuk SEA Games 2019, Ada 5 Nama Senior

"Namun saya katakan bahwa hal itu tidak masalah. Kondisi fisik saya fit. Yang penting, klub saya Madura United dan pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy memberikan izin,” kata Beto.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.