Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Tanggapi Laga Persib Kontra Arema FC yang Bermasalah: Menganggu Momentum

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 26 September 2019 | 20:30 WIB
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts
PERSIB.CO.ID
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyayangkan terganjalnya laga timnya kontra Arema FC oleh izin dari kepolisian.

Persib Bandung dan Arema FC dijadwalkan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Namun, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan tidak mengizinkan Panitia Pelaksana (Panpel) untuk menggelar pertandingan sarat gengsi tersebut di Bandung.

Polisi menyatakan tidak memberi izin digelarnya laga melalui surat bernomor B/5931/IX/PAM.3.3/2019 dengan alasan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib menyayangkan terganjalnya laga ini.

Baca Juga: Indonesia Daftarkan 5, Thailand Tak Pakai Pemain Senior untuk SEA Games 2019

Robert mengatakan, masalah ini menganggu momentum Persib yang sedang positif setelah sebelumnya mengalahkan Persipura Jayapura.

"Sangat disayangkan. Saya tentu tidak ingin berkomentar terkait izin kepolisian ataupun isu-isu umum yang sedang terjadi," kata Robert seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

"Tetapi, ini tentunya mengganggu momentum. Kami sedang dalam semangat dan kondisi yang bagus setelah mengalahkan Persipura di Sidoarjo dan pertandingan harus dibatalkan."

Persipura Jayapura dikalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2091) sore WIB.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X