Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Berharap Turnamen di China Jadi Bahan Evaluasi Timnas U-22 Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 26 September 2019 | 22:01 WIB
Skuat tim nasional U-22 Indonesia saat menjalani latihan pagi dalam seleksi di Lapangan YIS, Kabupaten Sleman untuk menghadapi SEA Games 2019.
AZKA RAMADHAN/TRIBUNJOGJA.COM
Skuat tim nasional U-22 Indonesia saat menjalani latihan pagi dalam seleksi di Lapangan YIS, Kabupaten Sleman untuk menghadapi SEA Games 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia akan berlaga dalam turnamen di China di tengah pemusatan latihan sebagai salah satu persiapan jelang tampil ke SEA Games 2019.

Turnamen tersebut akan diikuti juga oleh tuan rumah China, Arab Saudi, dan Yordania pada 9-13 Oktober 2019.

Sedangkan pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia akan digelar dimulai pada 1-15 Oktober.

Rencananya, agenda itu akan dilaksanakan di Jakarta.

Kualitas lawan yang ada pada turnamen di China dianggap pelatih timnas U-22 Indonesia sangat mumpuni dan bisa menjadi tolak ukur kesiapan timnya.

"Saya rasa ini sangat cocok untuk tim. Karena, kami memang butuh uji coba internasional," kata Indra Sjafri kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Indra Sjafri Jelaskan Pemilihan 40 Pemain Kerangka Skuad SEA Games

"Saya pikir kami harus uji coba dengan tim-tim yang kuat. Mereka saya pikir bisa jadi lawan yang pas," ujarnya menambahkan.

Indra Sjafri berharap bisa melakukan evaluasi secara tepat tentang kelebihan dan kekurangan tim pasca-ikut turnamen tersebut.

Apalagi, timnya ditargetkan meraih medali emas alias juara cabang sepak bola pada SEA Games 2019 di Filipina.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X