Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Imbangi Tira Persikabo, Weliansyah: Anak-anak Luar Biasa

By BolaSport - Sabtu, 28 September 2019 | 19:38 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah
REZI AZWAR/TRIBUNPADANG.COM
Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah

SUPERBALL.ID - Semen Padang FC menahan imbang PS Tira-Persikabo di laga pekan ke-21 Liga 1 2019.

Semen Padang yang masih berkutat di papan bawah klasemen sementara mampu mengimbangi kekuatan tim papan atas, Tira-Persikabo ketika berduel di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat (27/9/2019).

Dalam partai yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, tim berjulukan Kabau Sirah ini sebetulnya mampu unggul terslebih dahulu.

Sayangnya, anak asuh Eduardo Almeida harus puas pulang dengan satu poin usai Tira-Persikabo mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Setelah pertandingan, asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah tak bisa menahan kegembiraannya atas kerja keras para pemain Kabau Sirah.

Weliansyah memuji kinerja para pemain yang dinilainya bermain lebih baik daripada tuan rumah.

Meski begitu, dirinya berharap para pemain mampu terus bermain apik sambil tetap menjaga konsentrasi, terutama di lini belakang.

"Kami bersyukur bisa meraih poin di sini, kami tahu Tira-Kabo tim yang sangat bagus, dapat poin satu bagus, kalau tiga lebih bagus lagi," ujar Weliansyah dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami tahu mereka musim ini di nomor dua, tapi anak-anak luar biasa, sekelas tim Tira yang sangat baik, mereka bisa bermain lebih baik.'

"Satu hal yang menjadi evaluasi adalah konsentrasi, terutama di sektor pertahanan," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.