Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banur Kecewa Hasil PSIS Kontra Badak Lampung dan Kritik Performa Tiga Pemain Asing

By BolaSport - Senin, 30 September 2019 | 20:04 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.
PSIS.CO.ID
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah alias Banur kurang puas dengan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Badak Lampung FC pada pekan ke-21 Liga 1 2019.

PSIS Semarang bermain imbang 0-0 melawan Perseru Badak Lampung dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (30/9/2019).

Keuntungan bermain di rumah sendiri ternyata belum mampu membuat PSIS Semarang meraih kemenangan atas tamunya, Badak Lampung FC.

Sebaliknya, PSIS Semarang gagal memanfaatkan peluang yang didapat sehingga Badak Lampung FC pulang dengan meraih satu poin dalam lawatannya ke Magelang.

Hasil imbang ini menjadikan PSIS Semarang tidak pernah menang pada lima laga kandang beruntun di Liga 1 2019.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2019, PSIS Semarang Ditahan Perseru Badak Lampung FC

Dilain sisi, Badak Lampung FC terus menunjukan performa bagus di mana tim asuhan Milan Petrovic tersebut berhasil menempati peringkat ke-12 satu tingkat di atas PSIS yang berada di posisi ke-13.

Menanggapi situasi ini, Bambang Nurdiansyah mengaku sangat kecewa dengan performa timnya yang gagal meraih tiga poin di kandang atas Badak Lampung FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Senin (30/9/2019), hasil imbang 0-0 itu menurut Bambang disebabkan karena kondisi fisik pemain baru yang belum prima.

Eks pelatih Cilegon tersebut mengatakan kurang puas dengan penampilan Jonathan Cantillana, Bruno Silva, dan Marini Junior yang merapat ke Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.