Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Bicara Mood Pemain Persib Jelang Hadapi Madura United

By Gangga Basudewa - Selasa, 1 Oktober 2019 | 15:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.
DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sempat menyaksikan pertandingan Madura United melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 2-2.

Sesuai jadwal Liga 1 2019, Madura United merupakan lawan Persib Bandung pada akhir pekan ini, Sabtu (5/10/2019).

Dikatakan Robert Alberts, pada laga Persib Bandung kontra Madura United nanti kemungkinan tidak akan diperkuat Andik Rendika Rama dan Ante Bakma karena tekena akumulasi kartu.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Yakin Persib Bisa Tembus Lima Besar di Akhir Musim

Tidak hanya dua pemain tersebut, Madura United pun tidak akan diperkuat lima pemain andalannya karena dipanggil Tim Nasional.

Kelima pemain tersebut itu adalah Alberto Goncalves, Ridho Djazulie, Zulfiandi, Andik Vermansah, dan gelandang muda Syahrian Abimanyu yang dipanggil untuk Timnas U-22.

"Kami akan lihat bagaimana skema mereka saat menghadapi kami. Tapi yang paling penting adalah bagaimana tim Persib bersiap diri jelang pertandingan ini. Kami sudah dapat konfirmasi akan bermain di Bangkalan, jadi kami sudah tahu di mana kami harus bermain. Di sana pemain kami memiliki catatan bagus,” ujar Robert Alberts saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (30/9/2019).

Pelatih Persib Bandung ini mengatakan, kondisi itu tak lantas menjadi keuntungan bagi timnya. Bagi Robert Alberts, Madura United tetap tim yang kuat dengan kedalaman skuatnya.

"Saya tidak menyebut itu sebagai keuntungan, seperti yang saya katakan sebelumnya tim sedang mengembalikan lagi ritme bertanding dan ketahanan mereka di pertandingan," ujar Robert Alberts.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.