Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Segera Umumkan 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia

By Gangga Basudewa - Kamis, 3 Oktober 2019 | 16:49 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini menjawab pertanyaan wartawan, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini menjawab pertanyaan wartawan, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019).

SUPERBALL.ID - Sebanyak 27 pemain seleksi masih bertahan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia di Bogor.

27 pemain seleksi itu masih terus dipantau kemampuannya oleh pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

Proses seleksi dan pemantauan pemain masih akan berlanjut hingga skuat Garuda Muda menjalani dua agenda uji Internasional menghadapi China.

Baca Juga: Persib Sudah Sangat Siap Hadapi Madura United, Robert Rene Alberts Senang

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba menghadapi China di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (17 Oktober) dan Stadion I Wayan Dipta, Bali (25 Oktober).

Setelah dua pertandingan tersebut, Fakhri Husaini berencana menentukan 23 pemain terbaiknya untuk dibawa ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2020.

"Yang tersisa mengingat sekarang sudah 27 pemain, kuotanya kan 23. Empat pemain itu paling lama setelah lawan China pertandingan kedua (pencoretan). Jadi setelah tanggal 20 saya akan umumkan 23 pemain," kata Fakhri di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/10/2019).

Sebelumnya, pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia diikuti oleh sebanyak 30 pemain.

Namun tiga pemain yang berasal dari Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) yakni Jarson Armandi (PPLP Papua), Taufik Alif Hidayat (PPLP Sumatra Barat), dan Ikhwan Ali Tanamal (PPLP Bogor) harus terdepak karena kurang memenuhi ekspektasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X