Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Sudah Sangat Siap Hadapi Madura United, Robert Rene Alberts Senang

By Gangga Basudewa - Kamis, 3 Oktober 2019 | 15:22 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.
DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tertawa bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019), menjelang duel kontra Persipura Jayapura.

SUPERBALL.ID - Persiapan Persib Bandung menjelang pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019), semakin matang.

Pasukan Robert Alberts masih berlatih di Bandung pada hari ini lalu terbang ke Surabaya, besok Jumat (4/10/2019).

Robert menilai, Persib Bandung sudah sangat siap menghadapi Madura United setelah latihan intensif dalam beberapa hari ini.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Bawa Empat Wajah Baru ke Skuat Persib Bandung

"Bagus, kami sudah latihan intensif dan mengasah recovery pemain. Hari ini sedikit lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (2/10/2019).

Pelatih asal Belanda ini sangat senang dengan hasil dari latihan yang ditunjukkan para pemain.

Menurut Robert Alberts, Ezechiel N Douassel dkk mampu menunjukkan progres positif selama latihan.

"Kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya. Tidak mudah kehilangan bola itu penting, jadi progres yang bagus," katanya.

Robert mengatakan, latihan sore ini tidak akan seberat sebelum‑sebelumnya. "Cenderung rendah, mendekati normal karena keesokan harinya kami akan melakukan perjalanan," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.