Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Menyayangkan Satu Hal dari Agenda Uji Coba Timnas U-19 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Oktober 2019 | 08:25 WIB
Skuat Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Timnas U-19 Iran di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2019) sore WIB.
PSSI.ORG
Skuat Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Timnas U-19 Iran di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia berencana melakoni empat laga uji coba sebelum turun ke ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November mendatang.

Dua tim sudah dipastikan akan menjadi lawan uji coba.

Dua tim tersebut adalah Pra-Pon DKI Jakarta dan dua kali uji coba melawan timnas U-19 China, sementara satu lawan sisa belum bisa dipastikan.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini berharap laga uji coba ini bisa memberikan manfaat buat timnya.

Terutama dari laga melawan timnas U-19 China yang dianggap kuat dan bisa menjadi ajang mengukur kekuatan timnya.

Baca Juga: Madura United Vs Persib Bandung, Bobotoh Dapat Jatah 500 Lembar Tiket

"Kalau dari dua pertandingan itu sudah cukup bagi kami," kata Fakhri Husaini kepada wartawan, di Stadion Pakansari, Kamis (3/10/2019).

"Karena selain laga uji tanding internasional dengan China, kami juga menjalani laga uji tanding dengan tim lokal," ujarnya menambahkan.

Satu hal yang disayangkan Fakhri Husaini adalah timnya hanya mendapat satu lawan uji coba pada level internasional yakni timnas U-19 China.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.