Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ikut ke Markas Madura United, Ghozali Siregar Doakan Persib dari Jauh

By BolaSport - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 15:27 WIB
Pemain Tengah Persib Bandung, Ghozali Siregar saat menghadapi Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan
Alvino
Pemain Tengah Persib Bandung, Ghozali Siregar saat menghadapi Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, memberikan doa bagi timnya yang  berjuang menghadapi Madura United di pekan ke-22 Liga 1 2019.

Ghozali Siregar tidak ikut rombongan Persib Bandung yang dijadwalkan tampil menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Cedera parah di bagian mata saat laga melawan Persipura Jayapura membuat Ghozali Siregar harus absen dan hanya bisa memberikan dukungan untuk Persib Bandung melalui layar kaca.

Akibat dari cedera parah yang didapat saat laga melawan Persipura Jayapura, Ghozali Siregar harus berada di rumah untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga: Madura United Berhasrat Amankan Rekor Bagus saat Bersua Persib Bandung

Dia diminta tim pelatih untuk memulihkan fisiknya hingga benar-benar pulih dan dapat bergabung bersama Persib Bandung kembali.

Dilansir BolaSport.com dari lama resmi klub, Sabtu (5/10/2019), Ghozali absen dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Insiden sepakan bola pemain Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, yang mengenai mata Ghozali Siregar memaksanya harus istirahat total dalam beberapa pekan dan tidak bisa memberikan kontribusi untuk Persib Bandung.

Meski absen membela Persib Bandung, namun Ghozali Siregar tetap mendoakan agar timnya menang atas Madura United.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.