PSS Sleman Berupaya Setop Nasib Apes di Kandang Sendiri

By BolaSport - Minggu, 6 Oktober 2019 | 17:18 WIB
Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili, yang disebut suporternya mirip bintang Chelsea Eden Hazard, mencetak gol ke gawang Persipura.
INSTAGRAM.COM/PSSLEMAN
Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili, yang disebut suporternya mirip bintang Chelsea Eden Hazard, mencetak gol ke gawang Persipura.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, manfaatkan waktu jeda FIFA Matchday untuk berbenah atas seringnya Super Elja tampil kurang maksimal saat bermain di kandang.

PSS Sleman yang sering kali gagal meraih poin sempurna di kandang menjadi persoalan penting bagi Seto Nurdiantoro.

Tampil di hadapan pendukung setia, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania saat bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, ternyata tidak menjadi jaminan untuk PSS Sleman dalam meraih angka sempurna.

Pada dua laga home terabaru, PSS Sleman hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura dan 2-2 saat meladeni Madura United.

Sisanya, PSS Sleman sering menunjukan performa maksimal saat bermain tandang.

Baca Juga: PSS Sleman Hancurkan Asa Bhayangkara FC Menangi Laga Perdana di PTIK

Hal ini membuat manajemen tim PSS Sleman berusaha keras mencari solusi untuk memutus tren negatif tim saat bermain di kandang.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Minggu (6/10/2019) jeda waktu yang lumayan panjang karena adanya pertandingan Internasional yang masuk kalender FIFA membuat Seto Nurdiantoro melakukan analisanya terkait penampil minor PSS Sleman saat bermain di kandang.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut berharap dapat mengatasi masalah yang dihadapi oleh PSS Sleman.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X