UEA Targetkan Kemenangan atas Timnas Indonesia demi Pegang Modal Berharga

By Muhammad Robbani - Senin, 7 Oktober 2019 | 15:12 WIB
 Skuat timnas Uni Emirat Arab (UEA) saat dijamu timnas Malaysia, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10 September 2019.
TWITTER.COM/UAEFA_AE
Skuat timnas Uni Emirat Arab (UEA) saat dijamu timnas Malaysia, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10 September 2019.

SUPERBALL.ID - Bagi kiper timnas Uni Emirat Arab (UEA), Khalid Essa, kemenangan atas Timnas Indonesia dipandang sebagai hal penting yang wajib diraih.

Khalid Essa bertekad untuk mengerahkan segala kemampuan terbaiknya kala timnya menjamu timnas Indonesia.

Timnas UEA akan memainkan pertandingan kedua pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan timnas Indonesia.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum, pada Kamis (10/10/2019), 23.00 WIB.

Khalid Essa tak ingin menyia-nyiakan keuntungan timnas UEA bermain di depan pendukungnya sendiri dengan target meraih tiga poin.

"Kami sangat berharap untuk menampilkan pertandingan yang bagus dan memuaskan pendukung," kata Khalid Essa dikutip dari laman resmi federasi sepak bola UEA.

"Target utama kami adalah meraih tiga poin dan kembali melanjutkan kemenangan seperti yang kami raih pada laga pertama melawan timnas Malaysia," ujarnya menambahkan.

 

Baca Juga: Evan Dimas Beberkan Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA

Bagi kiper berusia 30 tahun, kemenangan pada babak awal akan memberikan efek positif buat timnya dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X