Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Garuda Select Jilid II Segera Dimulai, Berikut Daftar Pemain yang Akan Dikirim ke Inggris

By BolaSport - Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:06 WIB
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Sutan Zico, melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Huddersfield U-18 pada Rabu (20/3/2019).
INSTAGRAM MYSUPERSOCCER
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Sutan Zico, melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Huddersfield U-18 pada Rabu (20/3/2019).

SUPERBALL.ID - Program Garuda Select jilid kedua akan digelar oleh PSSI bersama dengan Super Soccer TV.

Sebanyak 24 pemain muda Indonesia akan bertolak ke Inggris untuk mengikuti Garuda Select jilid kedua ini.

Rencananya, 18 pemain muda Indonesia terlebih dahulu yang datang ke Inggris pada Rabu (9/10/2019), sisanya akan menyusul.

Enam pemain yang akan menyusul ke Inggris adalah Bagas Kahfi, Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, David Maulana, Brylian Aldama, dan Fajar Fatur Rahman.

Saat ini, mereka tergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia yang diasuh Fakhri Husaini.

Keenam pemain itu akan berangkat seusai gelaran Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Jakarta pada awal November 2019.

Sebelum bertolak ke Inggris, 18 pemain mendapatkan materi terlebih dahulu selama dua hari di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat pada 7-8 Oktober 2019.

Baca Juga: Andy Murray Pastikan Akan Ikut Serta pada Australian Open 2020

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan, para pemain akan berada di Inggris sampai 23 April 2020.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.